Paste Text adalah Blog yang Berisi Seputar Turorial Blog, Komputer dan Bisnis Online.

Cara agar Blog Lebih Sering di kunjungi Orang

Pengunjung memang sangat di butuhkan bagi pemilik Blog, karena ngeblog tujuanya adalah bisa di baca orang lain. untuk meningkatkan pengunjung di blog kita, tentu kepandaian kita menyiasati hal tersebut. dari sekia banyak tips unutuk meningkatkan pengunjung pada blog kita. berikut uraian singkat yang saya ketahui tentang meningkatkan pengunjung di blog kita.

1. Konten atau Isi Blog yang Bermanfaat dan Menarik.
Konten yang Bermanfaat, unik , Menarik dan Unik Konten Adalah Raja, Anda bisa saja meng-copy/paste blog artikel orang lain yang keren-keren agar membuat blog Anda keren juga, namun sayangnya cara tersebut tidaklah dibenarkan dan tidak bagus dalam SEO, Anda harus berusaha membuat blog Anda se-alami mungkin dengan konten-konten yang berbeda dengan orang lain. Buatlah artikel yang sederhana dan mudah dipahami oleh semua orang, hidari membuat konten yang menyudutkan kelompok atau orang lain atau jadilah netral. Buatlah konten yang sistematik, singkat dan jelas (tidak bertele-tele).

2.Pemilihan Template yang cocok
Blog yang SEO Template blog SEO (Search Engine Optimation ) sangatlah penting dalam membuat blog kita bersahabat dengan Search Engine, biasanya template SEO ini lebih ringan saat membuka blognya sehingga pembaca tidak lama menunggu saat membuka blog Anda. Selain itu template SEO dilengkapi dengan kode-kode meta tag untuk mempermudah Bot SE menjelajahi blog kita. adapun contoh template SEO seperti blog.autada.bom ini. Tentu banyak sekali template yang SEO diluar sana, Anda bisa memilihnya Gratis.

3. Memasang Widget yang memang di perlukan, atau penting bagi blog kita.
Ada ratusan widget yang tersedia di blogger seperti, popular post, arsip, pages, recent article, tranlate, jam/tanggal, dan lainnya. Ada juga yang kustum widget dari luar blogger, namun Dalam membuat blog yang keren usahakan hanya menggukanan widget seperlunya saja, agar tidak mempengaruhi loding blog Anda, juga agar tidak terlalu semak kelihatannya, buatlah widget Anda se-simple mungkin.

4. Kurangi Iklan yang mengganggu.
iklan yang terlalu banyak juga bisa membikin para pengunjung Blog kita males Ngeliatnya . jadinya males Ngunjunginnya. apalagi iklannya nga teratur tata letaknya. dan warna iklannya nga selaras sama backgroundnya. Apalagi umumnya banyak iklan yang berisi tentang hal yang berhubungan dengan sex,, hehem. Waw :D

 5. Terdapat Daftar isi blog atau sitemap
Dengan di sediakanya daftar isi blog, maka pengunjung akan lebih mudah menemukan artikel yang di cari pada Blog kita.
  
sumber ;  here

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul Cara agar Blog Lebih Sering di kunjungi Orang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paste-text.blogspot.com/2013/01/cara-agar-blog-lebih-sering-di-kunjungi_18.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 18 Januari 2013

2 komentar untuk "Cara agar Blog Lebih Sering di kunjungi Orang"

Blog ini Dofollow, Silahkan poskan komentar sobat mengenai Artikel di Blog ini, Admin akan selalu berusaha membantu, be happy »