Paste Text adalah Blog yang Berisi Seputar Turorial Blog, Komputer dan Bisnis Online.

Cara mendapatkan code/script CBOX.ws


Tutorial kali ini akan membahas panduan cara mendapatkan kode script buku tamu di cbox.ws dan memasangnya di blogger.Tutorial ini sengaja saya buat untuk menjawab pertanyaan dari beberapa teman kita yang kesulitan untuk mendapatkan kode script buku tamu dari cbox.ws, dan sebenarnya ini tidak terlalu susah, asalkan kita mau teliti, dan juga tutorial ini khusus bagi mereka yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan kode buku tamu atau di mana letak kode buku tamu cbox.ws, jadi bagi kamu yang sudah hafal dimana letaknya script buku tamu cbox.ws mungkin artikel ini akan membosankan, karena tidak ada perbedaan kok.
eitzz,, sebelum kamu mengikuti tutorial ini pastikan kamu sudah mendaftar di situs yang saya maksud, yaitu www.cbox.ws dan jika belum silakan daftar dahulu di sana. Untuk langkah-langkah pendaftarannya silahkan googling dulu .


Dan berikut Tutorial Cara Mendapatkan Script Buku Tamu

1. Silakan kunjungi www.cbox.ws kemudian Login di sana dengan akun yang sudah kamu miliki.

2. Kemudian, Klik Menu Publish!

3. Scrol ke bawah maka kamu akan melihat kode script buku tamu milik kamu.

 4. copy paste ke Blog kamu untuk memasangnya.

**Dan jika ingin memasang cbox melayang di Blog, Lanjut membaca ke : Cara Memasang Buku tamu Tersembunyi atau auto hide diBlog.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog / Widget dengan judul Cara mendapatkan code/script CBOX.ws. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paste-text.blogspot.com/2013/01/cara-mendapatkan-codescript-cboxws.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 18 Januari 2013

4 komentar untuk "Cara mendapatkan code/script CBOX.ws"

Blog ini Dofollow, Silahkan poskan komentar sobat mengenai Artikel di Blog ini, Admin akan selalu berusaha membantu, be happy »