Paste Text adalah Blog yang Berisi Seputar Turorial Blog, Komputer dan Bisnis Online.

Pengertian dan penjelasan Blog Dofollow

Dofollow blog adalah istilah untuk web atau blog yang jika kita memberikan komentar ke blog tersebut maka berarti kita menaruh link ke blog tersebut dan dihitung sebagai backlink oleh google atau search engine lain.
Dofollow merupakan salah satu cara untuk mendapatkan backlink. Sedangkan backlink sendiri adalah salah satu cara untuk menaikkan page rank di mata mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo atau lainnya.
Artinya pemilik blog dofollow akan mengijinkan robot search engine untuk terus mengikuti jejak link komentar. Berbeda dengan blog nofollow, robot search engine tidak akan menelusuri link komentar. Jika kita berkomentar, hanya menguntungkan sipemilik blog, artinya link cuma satu arah.
Ciri-ciri blog dofollow salah satunya mungkin kita pernah melihat blog yang komentarnya puluhan ratusan dalam satu postingan atau bahkan lebih? nah bisa jadi blog tersebut adalah blog dofollow. Bisa juga ada gbr seperti di bawah ini.

Atau dengan kata lain disebut blog dofollow karena blog tersebut memberi link pada komentarnya dengan dofollow,jadi jika kamu berkomentar di blog dofollow kamu akan dapat backlink juga dari blog tersebut.
Sehingga, memberi link keluar dengan rel dofollow, bukan nofollow. karena attribut dofollow otomatis robot text akan mengikuti link keluar tersebut dan akan menghitungnya sebagai backlink untuk blog kamu, nah, ini adalah salah satu jalan juga bagi pemburu backlink untuk mencari backlink gratis, dan alhasil simbiosis mutualismepun akan terjadi, yaitu blog dofollow akan ramai komentarnya dan pengomentarpun akan dapat baklink sebagai imbalanya.
untuk lebih jelasnya lanjutkan membaca di : Kelebihan dan kekurangan Blog Dofollow dan Nofollow.

this article from : here
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dofollow / Tutorial Blog dengan judul Pengertian dan penjelasan Blog Dofollow. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paste-text.blogspot.com/2013/01/dofollow-blog-adalah-istilah-untukweb.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 18 Januari 2013

2 komentar untuk "Pengertian dan penjelasan Blog Dofollow"

Blog ini Dofollow, Silahkan poskan komentar sobat mengenai Artikel di Blog ini, Admin akan selalu berusaha membantu, be happy »